OKNUM POLISI KORBAN FILM INDIA


Ahkir ahkir ini Indonesia disuguhi berbagai berita heboh yang sidikit aneh juga menghibur. Setelah kemunculan Udin sedunia yang mengundang gelak tawa, berita ttng isteri yg ternyata laki laki, dan si naughty bitchy melinda si hacker bank, kini ada satu lagi orang yang menurut ramalan saya akan segera menjadi artis dadakan. Seorang Polisi korban film India yang tengah menjalankan rutinitas sehari hari mencoba menyalurkan bakat seni nya.

Si polisi diketahui bernama Norman Kamaru, berpangkat Brigadir Satu. Juru bicara Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar Wilson Damanik, Senin (4/4) kemarin, menanggapi aksi Norman itu. Kata Wilson, tindakan Norman ternilai tak etis karena dua hal: Norman tengah menggunakan seragam, dan aksinya dilakukan di tengah tugas.

Polisi, kata Wilson, juga akan mengusut bagaimana video itu bisa menyebar di YouTube. Salah satu tautan yang sempat dipasang di artikel ini, kemarin, termasuk yang lenyap dihapus pengunggahnya. Tapi berbagai tautan video yang sama masih bisa ditemukan di YouTube.

Lagu India itu aslinya berjudul “Chaiyya Chaiyya”, dinyanyikan oleh Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi. Lagu ini muncul di film Dil Se (1998) yang dibintangi Shahrukh Khan dan Malaika Arora. Pengarah musiknya adalah AR Rahman, yang lalu memenangi Oscar pada 2009 lewat aransemen musik dan lagu-lagu di Slumdog Millionaire (2008).

Ya wajar saja Polisi juga manusia, bisa merasa bosan dan bisa menjadi khilaf. Tunjukkan bakatmu Indonesia….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: